Kesehatan

Tidak Dibuang, Tempat Tidur Kardus Olimpiade Tokyo 2020 Akan Dipakai untuk Pasien Covid-19

Tempat tidur kardus yang digunakan beberapa olahragawan di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 tidak dibuang. Gubernur Osaka Hirofumi Yoshimura merencanakan memakai kembali tempat tidur kardus untuk pasien COVID-19.

Tempat tidur daur ulangi dari daerah olahragawan yang berada di Tokyo itu peluang akan dipakai di sarana klinis sementara yang hendak dibangun oleh prefektur Jepang barat itu pada bulan akhir ini.

“Tempat tidur itu untuk beberapa olahragawan Olimpiade dan berkualitas tinggi,” kata Yoshimura, diambil dari Kyod.

Sekitaran 800 tempat tidur, yang sudah dibuat untuk menyokong orang dengan berat sampai 200 kg, dan bantal yang dipakai sepanjang Olimpiade Tokyo diharap akan dipindah ke sarana klinis untuk pasien COVID-19 dengan tanda-tanda enteng atau tanpa tanda-tanda.

Sumbangan Tempat Tidur Untuk Pasien Covid-19

Penyuplai produk tempat tidur, airweave Inc., sudah menjelaskan ke prefektur itu jika faksinya siap menyumbang tempat tidur untuk sarana, yang hendak dibuat di pusat pameran besar.

Sekitaran 18.000 tempat tidur kardus dipakai di perkampungan olah fisik sepanjang Olimpiade dan Paralimpiade, yang ditutup minggu kemarin sesudah terlambat sepanjang setahun karena wabah virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *