Kesehatan

Bergerak dari Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Konsentrasi ke Periode Depan

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tidak memperoleh medali di Olimpiade Tokyo 2020. Walau demikian, Jonatan bangun, lalu konsentrasi pada kompetisi seterusnya.

Seperti dijumpai, Jojo – panggilan Jonatan Christie- tampil kurang mengigit di Olimpiade Tokyo 2020. Dia tersisih di set 16 besar selesai kalah wakil China, Shi Yuqi, dalam dua game langsung dengan score 21-11 dan 21-9.

Perolehan Olimpiade Tokyo 2020

Jojo juga sedih dengan perolehannya di Olimpiade Tokyo 2020. Masalahnya gelaran olahraga paling besar empat tahunan ini sebagai kompetisi mimpi untuk semua olahragawan.

Walau demikian, Jojo jadikan ketidakberhasilan itu sebagai pengalaman dan pelajaran dalam memandang beberapa turnamen selanjutnya. Menurut dia, kompetisi di depan penting juga untuk kariernya atau martabat bangsa.

“Saya telah lupakan hasil di Olimpiade, telah move on sebetulnya, tapi belum 100 % karena tetap ada pemikiran-pemikiran lalu. Namun, kembali lagi, bagaimana triknya agar itu jadi sebuah pengalaman, bukan sebuah penekanan,” ungkapkan Jojo dalam launching yang diterima team MPI (MNC Portal Indonesia), Selasa (31/8/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *